Kamis, 09 Desember 2010

Sementara ini aku masih aja sering liat foto-foto pas lagi singgah di suatu tempat. Yah, itung-itung refreshing ingatan yang cukup bagus sih menurutku. Soalnya dalam waktu dekat ini masih belum bisa jalan-jalan jauh duu. Mungkin karena sibuk (opo?!) atau tight budget kali yah. Namanya juga pengangguran terselubung (macan kampus bo').
Lihat punya lihat akhirnya aku jatuh hati sama foto yang satu ini.

Flashback:
Ceritanya ini pas baru aja nyampe di pulau Bali. Sebuah hal besar buatku :)) Aku langsung tiduran gitu aja di hamparan pasir (*tsaaah) Cukup lama aku ketiduran sampai akhirnya terbangun karena kakiku mulai terusik oleh sengatan mentari (rawr...) Begitu bangun, tak kulihat Ate --partner perjalananku. Ternyata dia menuju ke bibir pantai untuk bermain air. Mungkin karena naluri seorang fotografer kali yah, aku langsung menyambar hape berkamera dan klik. Jadilah foto yang yaaah menurutku bisa bercerita banyak.
Hasil jepretan kulihat sebentar kemudian kulanjutkan tidur.
--

Tempat-tempat yang pengen banget dikunjungi juga udah dibikin daftar. Tinggal nyusun waktunya aja yang belom bisa. Ga tau susah buat konsisten atau gimana. Mungkin lebih tepatnya karena ini semua terlalu fleksibel kali yak.
Semoga perjalanan ke depan bisa lebih prepare dan menyenangkan, amin.

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

lanjut kan gan!

Unknown mengatakan...

Kadang perjalanan jauh lebih menyenangkan bila tidak dikekang oleh rencana.