Sabtu, 25 Desember 2010

lagi.lagi soal 'pengen'

Malam natal. Ada komputer, koneksi internet, kopi dan tentunya rokok dji sam soe. Sajen di awal tadi adalah syarat biar saya nggak tidur semaleman. Padahal cuman maenan facebook sama koprol doang.
Bosan mainan facebook --yang cuman nongkrongin mafiawars sekarang ganti nyari gambar bagus. Cari cari dan cari akhirnya nyantol ke blog keren. Nama blognya Kepak garuda. Lumayan lama baca blognya itu. Sampai nemuin tulisan yang intinya boleh pakai gambar yang ada di dalam blog untuk tujuan yang positif dan non komersil. Yeay! \m/
Akhirnya aku kopi beberapa gambar dari sana dan mulai membuka sotosop. Lagu-lagu yang diputar mulai tak jelas temponya. Komputernya mulai ngantuk kali yak.
Entah butuh berapa detik baru kemudian sotosop terbuka sempurna. Aku buka file mentah gambar kaos oblong warna hitam. Dasar pikun kali yak aku ga tau caranya ganti warna kaos jadi merah. Yah dengan sedikit modal sok tau akhirnya jadi juga kaos oblong warna merah. Butuh waktu setengah jam untuk itu.
Kedua gambar dimasukkan dan menjadi masalah. Komputer kembali lemot :p Terpaksa aku mengganti frekwensi otak menjadi 40Hz. Dengan kesabaran super jadilah juga gambar yang sangat sederhana ini.
Ayo, kapan kita bikin kaos?
Kalo desain gambar yang warna item mah amazing

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal mas....kunjungan perdana