Senin, 10 November 2008

Malem-malem....

Dua hari yang lalu aku sempat nggak bisa tidur. Nggak tahu kenapa. Cuma, rasanya aku aja yang masih melek. Yang lain udah pada masuk dunia lain. Buat ngisi waktu biar nggak bengong aja aku putusin ngegame. Main apa coba? Red Alert ! :D Childish !
Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku mainan. Lama-lama bosen juga. Menang terus sih soalnya. Terus aku mandi jam setengah enam. Abis mandi larilah aku ke warung buat sarapan. Abis sarapan nggak tahunya si ' ngantuk ' pulang. Tumbanglah aku di pojokan sudut basecamp orang. Nggak ada 1 menit, lampu kamar aku matiin dan pintu kututup. Nggak tahunya apa yang terjadi?
Mbak Minul, 'satpam' kampus lain dunia itu menyambangi tempat tidurku. Lumayan ngagetinlah. Masa baru merebahkan tubuh lelah ini seketika dia muncul di hadapanku. Mana rambutnya panjang. Untungnya nggak ngapa-ngapain.
Cuma kaget aja. Mau kenalan doang kali ya?
Whatever 'lah' !

Tidak ada komentar: